JPNN.com

China Open: FajRi Tembus 8 Besar, Vito Kandas

Kamis, 19 September 2019 – 15:24 WIB China Open: FajRi Tembus 8 Besar, Vito Kandas - JPNN.com

jpnn.com, CHANGZHOU - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto alias FajRi maju ke perempat final China Open 2019 usai menaklukkan wakil Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Pada laga 16 Besar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Kamis (19/9) sore WIB itu, FajRi menang 21-19, 21-19 dalam waktu 39 menit (statistik BWF).

Ini merupakan kemenangan ketiga FajRi dalam empat pertemuan dengan Lu/Yang.

Di perempat final besok, FajRi yang kini bertengger di peringkat tujuh dunia, akan berhadapan dengan duo Jepang peringkat empat dunia Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Rekor head to head sementara 3-5, FajRi tertinggal.

Sementara dari nomor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito kalah dari Ng Ka Long Angus (Hong Kong) 10-21, 10-21. Kekalahan tersebut membuat rekor pertemuan Vito dengan pemain asal Hong Kong itu menjadi 0-2.

Kini Indonesia tinggal menyisakan Anhony Sinisuka Ginting di nomor tunggal putra. Pada Kamis pagi tadi, Tommy Sugiarto sudah lebih dulu tersingkir dari turnamen tersebut setelah dikalahkan pemain peringkat satu dunia Kento Momota dari Jepang. (jpnn/ant)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...