Chnytiara Alona Putuskan Tempuh Jalur Hukum

Chnytiara Alona Putuskan Tempuh Jalur Hukum
Chnytiara Alona Putuskan Tempuh Jalur Hukum
ARTIS Cynthiara Alona atau yang biasa dipanggil Alona, memutuskan menempuh langkah hukum terkait foto-foto panasnya yang beredar di internet. Artis kelahiran Jakarta, 8 Juli 1985 itu, akhirnya melaporkan mantan manajernya, Rini dan Bobby ke Polda Metro Jaya,. Dua orang ini dinilai telah membeberkan foto-foto bugilnya di dunia maya. “Aku nggak tahu kenapa itu tersebar. Karena kopi CD-nya itu cuma ada satu orang yang aku kasih yakni mantan manajer aku,” kata Alona di Kuningan, Jakarta Selatan.

Artis yang memiliki nama asli Cut Cynthiara Alona itu mengaku, dirinya memang sempat shok melihat gambar-gambar masa lalunya kembali beredar di internet.  “Dia minta foto-foto saya ke dalam CD. Saya nggak pikir di dalam ada foto-foto nude saya,” tuturnya.

 

Karenanya, selain melaporkan mantan manajernya ke pihak berwajib. Bintang sinetron Rahasia Ilahi itu, akan konsultasi kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk membantu memblokir peredaran foto-foto panasnya tersebut..

Alona mengaku akibat kejadian tersebut, aktivitasnya di dunia hiburan mulai terganggu. “Malah ada yang memalsukan akun facebook saya. Semua teman-teman laki-laki saya di-tagged. Dan ini sangat mengganggu banget,” terangnya.

ARTIS Cynthiara Alona atau yang biasa dipanggil Alona, memutuskan menempuh langkah hukum terkait foto-foto panasnya yang beredar di internet. Artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News