Chong Wei Bawa Korban

Chong Wei Bawa Korban
Chong Wei Bawa Korban
KUCHING - Kabar menggelikan datang dari kekalahan Lee Chong Wei atas Lin Dan dalam babak final cabor bulu tangkis Olimpiade London 2012, Sabtu kemarin (4/8). Satu orang tewas diduga shock terkait dengan kekalahan pebulu tangkis pujaan publik Malaysia itu.

Seperti yang dilansir dari The Star Malaysia, peristiwa tersebut terjadi di sebuah kedai kopi di Serian, Kuching. Ketika itu, pria yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut sedang menikmati siaran langsung pertandingan babak final bulu tangkis Olimpiade di layar televisi.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, pria tersebut sedang menikmati makanan semangkuk kolok mee sambil menonton jalannya pertandingan. Namun, pria tersebut tiba-tiba saja kolaps begitu melihat Lin Dan merayakan selebrasi kemenangannya dari Chong Wei. "Dia langsung kolaps dan tidak bisa disadarkan kembali," ujar staf kepolisian Serian DSP Mohd Jamali Umi.

Jamali Umi menuturkan, sesaat sebelum kolaps tersebut, tidak ditemukan tanda-tanda bahwa pria malang itu bakal menghembuskan nafas terakhirnya. Dia masih bersemangat mendukung perjuangan Chong Wei. Terlebih di saat Chong Wei berhasil mencuri set pertama dengan kemenangan 21-15 dari Lin Dan.

KUCHING - Kabar menggelikan datang dari kekalahan Lee Chong Wei atas Lin Dan dalam babak final cabor bulu tangkis Olimpiade London 2012, Sabtu kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News