Silva Beberkan Alasan ke PSG

Silva Beberkan Alasan ke PSG
Silva Beberkan Alasan ke PSG
SUDAH lama Barcelona menyatakan ketertarikan kepada bek Brasil Thiago Silva. Tetapi, ketika itu bek berusia 27 tahun itu selalu menyatakan betah di AC Milan. Ternyata, musim ini dia malah pindah ke klub Prancis Paris Saint Germain (PSG).

Benar, itu bukan semata-mata kehendak Silva. Milan yang memaksa menjualnya karena membutuhkan dana segar demi menjaga neraca keuangan klub. Makanya, saat ditanyakan soal ketertarikan Barcelona yang musim ini butuh bek tengah, Silva santai menjawabnya.

"Barcelona merupakan klub hebat dan akan tetap hebat tanpa Thiago Silva. Begitupula saya tetap bisa eksis tanpa harus bergabung dengan Barcelona. Jadi, tidak ada yang berubah dengan kepindahan saya ke Paris," kata Silva, seperti dikutip Goal.

Ketertarikan Barcelona kepada Silva selain karena skill hebatnya sebagai bek tengah, klub asal Catalan itu juga membutuhkan bek tengah untuk menjadi pengganti buat Carles Puyol. Usia kapten Barcelona itu telah melampaui kepala tiga.

SUDAH lama Barcelona menyatakan ketertarikan kepada bek Brasil Thiago Silva. Tetapi, ketika itu bek berusia 27 tahun itu selalu menyatakan betah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News