Chong Wei Buru Waktu Sembuhkan Cedera Paha

Chong Wei Buru Waktu Sembuhkan Cedera Paha
Lee Chong Wei masih dilanda cedera paha. Foto: IBN

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei tengah berkejaran dengan waktu untuk menyembuhkan cedera paha yang saat ini masih membelitnya. Pasalnya, pebulutangkis terbaik Malaysia itu sudah ditunggu World Championships 2014 di Kopenhagen, 25-31 Agustus mendatang.

Bagi Chong Wei, ini merupakan kesempatan terbaiknya untuk menahbiskan diri sebagai juara dunia. Pasalnya, Lin Dan yang selama ini menjadi rival abadinya bakal absen. Selama ini, langkah Chong Wei memang selalu dihadang pebulutangkis berjuluk Super Dan itu.

“Saya sudah mereview hasil latihan. Saya belum siap 100 persen. Saya masih menjalani rehabilitasi. Saya juga harus mencegah agar cedera ini tak terulang,” terang Chong Wei di laman The Star, Minggu (10/8).

Kejuaraan Dunia bakal menjadi langkah awal bagi Chong Wei untuk bisa mengeruk gelar bergengsi. Setelah ini, sahabat kental Taufik Hidayat itu juga bakal berjibaku di Asian Games, 16 September-6 Oktober mendatang.

“Ini akan menjadi Asian Games terakhir bagi saya. Saya ingin menikmati prosesnya. Tentu saja, saya juga akan memberikan kemampuan terbaik guna mendapatkan emas untuk kali pertama,” tegas Chong Wei. (jos/jpnn)

 

 


KUALA LUMPUR - Lee Chong Wei tengah berkejaran dengan waktu untuk menyembuhkan cedera paha yang saat ini masih membelitnya. Pasalnya, pebulutangkis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News