Chris Fokus Tingkatkan Stamina

Belum Pastikan Calon Lawan

Chris Fokus Tingkatkan Stamina
(Foto:www.rakyat merdeka.co.id)
JAKARTA - Chris John terus memantapkan dirinya jelang duel pilihan kelas bulu (57,1 kg) WBA. Sejak awal bulan ini, petinju bergelar superchampion  itu tengah menempa dirinya di sasananya, Harry's Gym, di Perth, Australia.

Ketika dihubungi tadi malam, petinju kelahiran Banjarnegara, 14 September 1979 itu mengatakan, targetnya berlatih di Australia adalah meningkatkan kondisi fisik. "Latihan sudah mulai berat. Saya ingin memaksimalkan waktu saya berlatih di sini," terang anak didik Craig Christian tersebut.

Menurutnya, latihan keras mutlak diperlukan. Sebab, kondisi fisiknya harus ditingkatkan menyongsong duel yang direncanakan bakal dipentaskan pada April atau Mei nanti di Pulau Dewata itu.

   

Selain berlatih fisik, dia juga mengasah tekniknya selama berada di Negeri Kanguru itu. Petarung berjuluk The Dragon (sang Naga) tersebut menyatakan, mulai pekan depan dirinya akan melakukan latih tanding dengan sejumlah petinju. "Sudah ada dua petinju dari Sasana Mirah Silver, Bali,  datang ke Perth. Mereka akan menjadi lawan tanding saya selama latihan di Australia," urai mantan wushu tersebut.

JAKARTA - Chris John terus memantapkan dirinya jelang duel pilihan kelas bulu (57,1 kg) WBA. Sejak awal bulan ini, petinju bergelar superchampion 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News