SGP Hadirkan Fasilitas Baru

Di Ajang Formula 1 Singtel Singapore Grand Prix

SGP Hadirkan Fasilitas Baru
SGP Hadirkan Fasilitas Baru
SINGAPURA - Singapore Grand Prix (SGP) menerangkan bahwa untuk Formula 1 Singtel Sipangore Grand Prix di tahun 2010 ini menawarkan pengalaman yang lebih seru untuk Formula One Paddock ClubTM, Sky and Club Suites.

Setelah dua tahun mendapatkan review di tingkat internasional, para tamu di Formula 1 Singtel Sipangore Grand Prix tahun 2010 akan mendapatkan banyaknya pilihan dan fasilitas yang lebih baik di Formula One Paddock ClubTM, Sky dan Club Suites serta Greeen Room.

Singapore Formula One Paddock ClubTM adalah salah satu hal paling inovatif yang ada di acara Grand Prix. Pihak SGP juga akan segera mengumumkan chef terkenal yang akan terpilih untuk tampil di acara Singapore GP 2010 segera. Harga tiket masuk tiga hari untuk kelas Formula One Paddock Club TM adalah Sin$ 8.000.

Fasilitas The Suite, dibangun di atas the Pit Turns dan Stamford Grandstands di Marina Bay Street Circuit, menawarkan sebuah posisi menonton terbaik untuk para tamu, dengan makanan dan pelayanan berskala hotel bintang lima. Harga tiket masuk untuk tiga hari sekaligus berkisar antara S$5.000 hingga S$7.000 per orang.

SINGAPURA - Singapore Grand Prix (SGP) menerangkan bahwa untuk Formula 1 Singtel Sipangore Grand Prix di tahun 2010 ini menawarkan pengalaman yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News