Chris Hemsworth Jadi Pria Terseksi Tahun Ini

Chris Hemsworth Jadi Pria Terseksi Tahun Ini
Chris Hemsworth. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - WASHINGTON - Gelar pria terseksi di dunia tahun ini menjadi milik Chris Hemsworth, 31. Bintang film Thor tersebut diumumkan menjadi Sexiest Man Alive 2014 versi majalah People Selasa malam (18/11) di acara yang dipandu Jimmy Kimmel dan oleh majalah itu sendiri. Tahun lalu gelar tersebut diberikan kepada vokalis Maroon 5, Adam Levine, 35.

Sebelum mengumumkan nama, Kimmel membuat fun game dengan penontonnya untuk menebak pria terseksi tahun ini. Hemsworth sudah ada di layar via Skype dengan wajah tertutup masker.

Suaranya pun diubah sedemikian rupa. Tujuannya, audience tidak mudah mengenalinya. Dia diminta menjawab pertanyaan penonton dengan jawaban ya atau tidak.

“Petunjuknya ada tiga. Dia seksi, dia laki-laki, dan dia hidup,” kata Kimmel.

Awalnya, banyak yang mengira bahwa pria bermasker itu adalah personel band. Namun, ada pertanyaan yang menyinggung soal peran superhero.

Hemsworth pun tidak bisa mengelak. Aktor asal Australia itu lalu membuka maskernya. “Terima kasih banyak atas penghargaan ini. Saya merasa sangat tersanjung. Terima kasih, Jimmy,” ungkap suami Elsa Pataky itu.

Ketika disinggung soal adiknya, Liam Hemsworth, yang juga sama-sama seksi, bintang The Avengers tersebut menuturkan bahwa tidak ada perasaan iri satu sama lain. “Liam itu baik. Kami saling support satu sama lain,” jawabnya sebagaimana dilansir Agence France-Presse (AFP).

Dia lantas memberikan pendapatnya tentang keseksian. “Saya suka segala sesuatu untuk menjadi seksi. Misalnya, mengerucutkan bibir dengan tepat atau menyipitkan mata pada momen penting. Terima kasih. Tapi, ini bukan sekadar penampilan fisik. Ini juga berdasar tes IQ,” kata bapak tiga anak tersebut.

WASHINGTON - Gelar pria terseksi di dunia tahun ini menjadi milik Chris Hemsworth, 31. Bintang film Thor tersebut diumumkan menjadi Sexiest Man Alive

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News