Tyas Mirasih Putus dari Syamsir Alam

Tyas Mirasih Putus dari Syamsir Alam
Tyas Mirasih Putus dari Syamsir Alam

jpnn.com - SEMPAT lama menjalin hubungan dan sempat diisukan akan mengakhiri masa lajang dengan pesepakbola Syamsir Alam, aktris yang juga model videoklip, Tyas Mirasih malahan mengumumkan kabar putus. Meski tidak menjelaskan panjang lebar alasan kandasnya hubungan dengan Syamsir, namun Tyas mengakui dirinya tak lagi menjalin kasih dengan pesepakbola yang sempat merumput bersama DC United itu.

Saat ditanya apakah putusnya itu terkait dengan perbedaan usia? Tyas enggan membahas terlalu jauh. ”Itu prinsip aku,” jawab Tyas saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (18/11) malam.

Menurut mantan kekasih Raffi Ahmad itu, dirinya dan Syamsir sudah berusaha menyatukan pemikiran dan prinsip. Namun bintang film Cinta Brontosaurus itu mengaku gagal, meski sudah berusaha.

”Kita sama-sama mencoba yang terbaik, tapi mungkin ada hal yang tidak bisa diubah,” katanya.

Syamsir sebelumnya sudah mengungkapkan rencana meminang Tyas pada 2015 mendatang.  Syamsir juga mengaku sudah mengikat Tyas dengan cincin meski tak mau disebut tunangan.

Namun menurut Tyas, semuanya kembali pada takdir. ”Gue mau rencana gimana pun kalau Tuhan nggak ridho ya gimana?” jawabnya setengah bertanya.

Setelah putus dari Syamsir, Tyas mengaku tak terburu-buru mencari pengganti. Meski begitu, dirinya tidak menutup diri jika kelak bertemu dengan pria yang bisa memikat hatinya.

”Selama ini kan sama Indonesia. Nggak menutup kemungkinan (pacari bule)," tutupnya sambil tersenyum. (ash)

SEMPAT lama menjalin hubungan dan sempat diisukan akan mengakhiri masa lajang dengan pesepakbola Syamsir Alam, aktris yang juga model videoklip,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News