Hamil 7 Bulan, Alyssa Soebandono Jaga Asupan Makan

Hamil 7 Bulan, Alyssa Soebandono Jaga Asupan Makan
Dude Herlino dan Alyssa Soebandono. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com - MEMASUKI usia kehamilan tujuh bulan, artis Alyssa Soebandono semakin peduli kesehatan janinnya. Dia pun mengaku mulai menjaga asupan makanan sehari-hari. Istri Dude Herlino itu mengaku tak lagi mengkonsumsi junk food yang tidak sehat untuk dirinya dan si jabang bayi.

”Asupan nutrisinya lebih diperhatikan lagi. Tadinya kan makan untuk sendiri, tapi sekarang nutrisinya juga akan diasup oleh calon bayi yang ada dalam kandungan,” kata Alyssa seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (19/11).

Artis yang pernah bermain dalam sinetron Aisyah itu mengatakan tidak takut jika kelak bentuk badannya berubah drastis dan menjadi gemuk. Wanita yang mulai berhijab sejak menikah itu mengaku sang suami tidak keberatan jika berat tubuhnya naik.

”Kak Dude sih malah suruh aku makan terus. Supaya bayi dalam kandungan juga bisa dapat asupan,” ungkapnya.

Sejauh ini Dude dan Alyssa juga sudah memeriksakan kandungan sang jabang bayi. Namun keduanya masih merahasiakan kabar baik itu. ”Sudah cek tapi nanti ya, yang penting doanya,” sahutnya.

Alyssa juga mengaku sudah mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi. Namun sekali lagi, dirinya masih berahasia dan berkelit baru akan memberitahukan saat sang bayi lahir. (ash)


MEMASUKI usia kehamilan tujuh bulan, artis Alyssa Soebandono semakin peduli kesehatan janinnya. Dia pun mengaku mulai menjaga asupan makanan sehari-hari.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News