Kendall Jenner Sukses Bukan Nama Kardashian

Kendall Jenner Sukses Bukan Nama Kardashian
Kendall Jenner Sukses Bukan Nama Kardashian

Kendall Jenner buka-bukaan mengenai banyak hal dalam hidupnya dalam sebuah acara bincang-bincang. Dia bicara mulai soal kariernya yang meroket di dunia model. ABG yang populer lewat reality show 'Keeping Up With The Kardashian' ini mengakui banyak orang tidak suka dan mencibirnya ketika dia meraih sukses sebagai model dan eksis di peragaan busana desainer ternama. Tidak sedikit dari para haters itu yang menyebutnya menebeng nama Kardashian sehingga menjadi favorit desainer untuk show.

     

"Kenyataannya aku bekerja keras untuk mendapatkan ini. Aku berlarian untuk melakukan tes. Apa yang aku dapat ini bukan karena keajaiban dan terjadi begitu saja," katanya dalam wawancara dengan Juju Chang untuk acara Nightline.

     

Diakui, menjadi model adalah impiannya sejak dulu. Dia mengagumi para supermodel seperti Cindy Crawford dan Naomi Campbell. Para supermodel itu baginya seperti seorang superhero dan dia ingin menjadi seperti mereka.

     

Dalam menjalani karier sebagai model, Kendall ingin membuktikan dia terkenal bukan karena nama keluarganya Kardashian atau Jenner. Oleh karena itulah dia melarang keluarganya untuk datang menonton fashion show-nya.

     

Kendall Jenner buka-bukaan mengenai banyak hal dalam hidupnya dalam sebuah acara bincang-bincang. Dia bicara mulai soal kariernya yang meroket di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News