Chris John Membantah Mundur

Chris John Membantah Mundur
Chris John Membantah Mundur
JAKARTA - Chris John membantah pernyataan istrinya, Anna Maria Megawati, yang mengatakan bahwa dia akan pensiun. Rabu (14/7) lalu, Anna memang mengeluarkan pernyataan bahwa suaminya itu akan gantung sarung tinju, setelah duelnya dengan Fernando David Saucedo kembali batal.

Duel pilihan (choice) kelas bulu WBA kontra petinju Argentina itu, sebelumnya dijadwalkan pada 26 Juli nanti. Tapi, jadwal itu kembali kabur, karena Chris mengalami cedera tulang rusuk kanan saat melakoni sparring partner.

Menurut Chris, apa yang diungkapkan istrinya itu adalah kekhawatiran berlebihan dari seorang istri saja. "Wajar kalau dia (Anna) merasa khawatir. Karena tinju memang berisiko tinggi. Tapi, mau bagaimana lagi, cedera ini memang harus terjadi," ungkap Chris, saat konferensi pers di Pacific Place, Ritz-Carlton Hotel, Jakarta, kemarin (15/7).

Petinju bernama lengkap Yohannes Christian John itu pun menyatakan masih ingin melanjutkan kiprah di dunia yang membesarkan namanya itu. "Saya masih ingin berkarir. Saya ingin meraih yang terbaik untuk negara ini. Mudah-mudahan Tuhan memberkati," urai petinju yang berumur 29 tahun tersebut.

JAKARTA - Chris John membantah pernyataan istrinya, Anna Maria Megawati, yang mengatakan bahwa dia akan pensiun. Rabu (14/7) lalu, Anna memang mengeluarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News