Chris John Mulai Latih Tanding

Nama Lawan Masih Disembunyikan

Chris John Mulai Latih Tanding
Chris John Mulai Latih Tanding
JAKARTA - Meski pun sampai saat ini belum jelas mengenai lawan yang akan dihadapinya,  Super champion tinju dunia kelas bulu (57,1 Kg) Chris John, terus mempersiapkan diri. Dia akan memasuki tahap latih tanding dengan sparring partner di Australia mulai pekan ini.

"Sampai saat ini belum ada kepastian lagi. Tapi, saya tetap mempersiapkan diri dan terus berlatih. Mengenai jadwal dan lawan , itu tergantung manajemen," katanya saat dihubungi oleh Jawa Pos kemarin (16/10).

Meski telah terbang ke Australia untuk menjalani latihan sejak September lalu, lawan Chris John memang sempat tak menentu. Sebelumnya, dia dijadwalkan bertarung melawan Petinju Jepang Satoshi Hosono pada Oktober. Namun, lawan kembali berubah dan dijadwalkan melawan petinju Australia Daniel Iannazzo.

Sayang, saat dikonfirmasi kembali, petinju berjuluk The Dragon itu ternyata belum mengetahui benar siapa lawan yang akan dihadapi. Dia hanya mengetahui bahwa jadwal pertarungannya pada 30 November mendatang.

JAKARTA - Meski pun sampai saat ini belum jelas mengenai lawan yang akan dihadapinya,  Super champion tinju dunia kelas bulu (57,1 Kg) Chris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News