Chris John Siap Seratus Persen

Pertahankan Gelar Lawan Petinju Ukraina

Chris John Siap Seratus Persen
Chris John. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Persiapan Chris John memasuki tahap akhir. Penyandang status superchampion kelas bulu (57,1) versi WBA tersebut menyatakan tinggal menunggu pertarungan di Challenge Stadium Mt Cleremont, Western Australia.

 

Rencananya Chris ditantang Stanyslav Merdov dari Ukraina pada 30 November. "Persiapannya sudah sangat bagus, seratus persen. Dia tinggal menunggu hari H pertarungan karena sudah berlatih dua bulan terakhir di Australia," kata Direktur Media dan Promosi Mahkota Promotion Fathan Rangkuti.

 

Fathan menjelaskan, pertarungan Chris kontra Merdov akan lebih ketat daripada pertarungan-pertarungan sebelumnya. Alasannya, secara postur, Merdov lebih tinggi dan gaya bertarungnya pun cenderung 'boxer' seperti petinju-petinju negara pecahan Uni Soviet.

 

Karena itu, lanjut Fathan, strategi yang akan diterapkan Chris berbeda dari strategi-startegi sebelumnya. Itu pula yang membuat persiapan suami Anna Maria Megawati tersebut lebih panjang daripada biasanya.

 

JAKARTA - Persiapan Chris John memasuki tahap akhir. Penyandang status superchampion kelas bulu (57,1) versi WBA tersebut menyatakan tinggal menunggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News