Christian Bale Rela Jadi Gembrot demi Peran di Film Terbaru

Christian Bale Rela Jadi Gembrot demi Peran di Film Terbaru
Perbandingan: Christian Bale pada bulan April (kiri) dan September. Foto: US Weekley

jpnn.com - Aktor Christian Bale hampir tak bisa dikenali saat menghadiri Telluride Film Festival akhir pekan lalu. Bagaimana tidak pemeran Batman di trilogi The Dark Night itu kini jadi gembrot.

Bale mengorbankan bentuk tubuhnya yang prima di film Batman demi memerakan karakter mantan Wapres Amerika Serikat Dick Cheany dalam film terbarunya.

Film berjudul Backseat itu bercerita mengenai perjalanan karier Cheaney dan bagaimana kebijakan-kebijakannya mempengaruhi dunia.

Amy Adams, Steve Carell, Bill Pulman dan Sam Rockwell juga bergabung dalam proyek ini. Sementara Adam McKay, yang pernah bekerja sama dengan Bale di The Big Short, akan menyutradarai film ini.

Ini bukan pertama kali Bale mengubah secara drastis kondisi fisiknya demi sebuah peran.

Pada 2004, dia sengaja menurunkan berat badannya menjadi 54 kilogram untuk memerankan seorang penderita insomnia akut di film The Machinist.

Setahun kemudian, tubuh Bale sudah kembali kekar untuk memerankan Batman/Bruce Wayne di film Batman Begins. Berat badan Bale kembali turun drastis pada 2010 silam, ketika memerankan pecandu heroin di film The Fighter. (dil/jpnn)

Aktor Christian Bale hampir tak bisa dikenali ketika menghadiri Tullarade Film Festival


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Aceshowbiz

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News