Christian Gonzales dan Firman Utima Kembali Masuk Timnas

Christian Gonzales dan Firman Utima Kembali Masuk Timnas
Christian Gonzales. JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA -- Badan Tim Nasional (BTN) mengumumkan 30 pemain yang disiapkan menghadapi Arab Saudi dalam lanjutan Pra Piala Asia di Stadion Prince Mohammad Fahad, Dammam, Saudi Arabia, 5 Maret 2014.

Ke-30 pemain itu adalah pilihan dari pelatih Timnas Senior Alfred Riedl. Namun dari 30 nama tersebut hanya 23 yang akan mengikuti Training Camp (TC) di Lapangan SPH Karawachi. Sedangkan 7 nama lainnya bersifat stand by on call.

"7 pemain stand by, apabila dari 23 ada yang tidak bisa berangkat, mungkin cedera atau yang lain. Prioritas yang berangkat 23 nama itu," kata Riedl.

Dalam rilis yang dikeluarkan BTN, Riedl memanggil kembali sejumlah pemain senior yang pernah memperkuat Timnas Indonesia saat AFF Cup 2010. Salah satunya adalah stiker Arema Cronus, Christian Gonzales.

Gonzales akan bereuni dengan gelandang senior Firman Utina, dan Muhammad Ridwan. Riedl juga memanggil Hamka Hamzah dan Muhammad Roby di posisi defender. (abu/jpnn)

Ini Daftar Pemain Timnas yang Dipanggil Riedl:

Kiper
1. Andritany Ardhiya(sa (Persija)
2. I Made Wirawan (Persib)
3. Kurnia Meiga Hermansyah (Arema Cronus)

Defender
1. Diego Robbie Michiels
2. Novan Setya Sasong (Semen Padang)
3. Achamad Jufriyanto (Persib Bandung)
4. Hamka Hamzah (PKNS Selangor)
5. Muhamad Roby (Putra Samarinda)
6. Victor Igbonefo) (Arema Cronus)
7. Alfin Ismail Tuasalamony (Persebaya)
8. Zulkifli Syukur (Mitra Kukar)

JAKARTA -- Badan Tim Nasional (BTN) mengumumkan 30 pemain yang disiapkan menghadapi Arab Saudi dalam lanjutan Pra Piala Asia di Stadion Prince Mohammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News