Bijahil Chalwa Bangga Cetak Hat-trick ke Gawang Persebaya

Bijahil Chalwa Bangga Cetak Hat-trick ke Gawang Persebaya
Bijahil Chalwa Bangga Cetak Hat-trick ke Gawang Persebaya

jpnn.com - LAMONGAN -- Pemain-pemain Persebaya tertunduk lesu. Tim yang masih diprotes oleh sebagian besar bonek (sebutan suporter Persebaya) itu dikalahkan klub sesama Jawa Timur Persela Lamongan, pada pertandingan yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (10/2) malam.

Skornya pun cukup mencolok. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut menghajar tim yang diarsiteki Rahmad Darmawan (RD) dengan lesakkan tiga gol tanpa balas.

LA Mania (sebutan suporter Persela) layak berterimakasih kepada Bijahil Chalwa. Pemain yang baru menginjak 23 tahun pada 11 November itu, berhasil menciptakan tiga gol di pertandingan ini.

Tiga biji gol Bijahil Chalwa masing-masing dicetak pada menit 27, 35 dan 38. Usai pertandingan, Bijahil Chalwa pun menyatakan kebanggaannya bisa mencetak tiga gol ke gawang Persebaya.

"Bikin hat-trick di kesebelasan coach RD yang penuh bintang saya bangga sekali," kata Bijahil Chalwa.

Pemain yang juga pernah membela Persikabo Bogor dan Persibo Bojonegoro itu mulai merasakan kenyamanan bermain bersama Persela. "Saya nyaman bermain di Persela," ungkapnya. (abu/jpnn)


LAMONGAN -- Pemain-pemain Persebaya tertunduk lesu. Tim yang masih diprotes oleh sebagian besar bonek (sebutan suporter Persebaya) itu dikalahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News