Christian Gonzales tak Masuk All Stars ISL

Christian Gonzales tak Masuk All Stars ISL
Christian Gonzales tak Masuk All Stars ISL

jpnn.com - JAKARTA - Gagal merebut juara Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013 tidak membuat pemain-pemain Arema Indonesia kehilangan pesona. Buktinya, lima pemain Arema Indonesia dipanggil untuk menghadapi laga perang bintang ISL 21 September mendatang.

Panggilan untuk kelima pemain itu tertuang dalam surat yang dikirim PT Liga Indonesia ke manajemen Arema Indonesia. Pemain yang dipanggil akan mengikuti pemusatan latihan yang akan digelar 17 September di Jakarta.

"Liga memohon untuk menggunakan pemain tersebut dalam kegiatan Perang Bintang ISL 2013 dan diharapkan kehadirannya di Jakarta mulai tanggal 17 September,” tutur surat PT Liga Indonesia, seperti dilansir Malang Post (JPNN Grup), Sabtu (7/9).

Kelima pemain itu adalah Thierry Gathuessi, Hasim Kipuw, Victor Igbonefo, Greg Nwokolo dan Alberto Goncalves. Sementara striker naturalisasi asal Uruguay Christian Gonzales tak masuk dalam daftar.

Dipilihnya lima pemain tak lepas dari performa selama satu musim ISL 2012/2013. Para pemain memiliki nilai yang memadai untuk masuk all star ISL 2012/2013, sesuai dengan Technical Study Grup (TSG) Liga.

"Pemain dipilih berdasarkan hasil penilaian TSG Liga selama satu musim." Demikian bunyi surat tersebut. (abu/jpnn)


JAKARTA - Gagal merebut juara Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013 tidak membuat pemain-pemain Arema Indonesia kehilangan pesona. Buktinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News