Kamis, 20 Juni 2019 – 18:33 WIB

Christian Sugiono Akhirnya Main Film Anak-Anak

Minggu, 26 Mei 2019 – 07:19 WIB
Christian Sugiono Akhirnya Main Film Anak-Anak - JPNN.COM

jpnn.com - Aktor Christian Sugiono untuk pertama kalinya membintangi film anak-anak berjudul Koki Koki Cilik 2. Dalam film produksi MNC Pictures itu, dia beradu akting dengan sejumlah anak-anak dan Ringgo Agus Rahman.

Christian Sugiono mengatakan punya beberapa pertimbangan hingga akhirnya menerima tawaran bermain film anak-anak. Salah satu alasannya yakni karena film Koki-Koki Cilik 2 bisa ditonton anak-anaknya.

"Salah satu pertimbangan saya, supaya anak bisa nonton film saya sendiri," kata Christian Sugiono di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Dalam Koki-Koki Cilik 2, suami Titi Kamal itu berperan sebagai Chef Evan. Menurutnya proses syuting berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Salah satu pengalaman menarik baginya adalah bersinergi di depan layar dengan anak-anak.

"Saya enggak pernah main film anak anak, dan ini karakter baru main sama anak-anak. Syutingnya fun, menyenangkan," ujar Christian Sugiono.

BACA JUGA: Titi Kamal dan Christian Sugiono Rayakan Tahun Baru ke-20

Film Koki-Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang di bioskop mulai 27 Juni 2019 mendatang. Sutradara Viva Westi mengungkapkan bahwa film ini merupakan lanjutan dari film pertama yang tayang 2018 lalu. Film sequel tersebut masih berkutat dengan dunia anak-anak, dunia masak, dan cooking camp. Tentunya dengan cerita dan keseruan yang berbeda.

Dari segi pemain, Koki-Koki Cilik 2 menghadirkan aktor dan aktris dari yang anak-anak sampai dewasa. Antara lain Ringgo Agus Rahman (Chef Grant), Christian Sugiono (Chef Evan), Kimberly Rider (Adel), Farras Fatik (Bima), Adhiyat, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria, dan Clarice Cutie. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar