Adhiyat, Tekun Belajar Masak di Koki Koki Cilik 2

Adhiyat, Tekun Belajar Masak di Koki Koki Cilik 2
Adhiyat, pemain film Koki Koki Cilik 2. Foto : Ist

jpnn.com - BERAKTING di film Koki Koki Cilik 2, membuat Ahdiyat tekun belajar masak. Meski tak memiliki cita-cita menjadi seorang chef, tapi artis cilik yang namanya sedang naik daun itu ingin bisa memasak.

Maklum saja, selama syuting film yang disutradarai Viva Westi itu, Adhiyat bersama para pemain lainnya belajar masak yang dipandu salah satu chef ternama.

"Aku sih sebenarnya nggak begitu hobi masak. Tapi semenjak di Koki Koki Cilik 2, aku dapat pengalaman pertama diajarkan cara masak. Jadi lumayan suka dengan masak," ujar Adhiyat saat berbicang santai dengan sejumlah wartawan beberapa waktu lalu.

"Gara-gara film ini aku jadi tahu cara masak dan pengin juga bisa jago masak, meski nggak punya cita-cita jadi chef juga," imbuh Adhiyat.

Adhiyat menyadari, belajar memasak itu memang menyenangkan, apalagi jika yang melatihnya adalah seorang chef profesional yang tentunya sudah mahir mengolah menu makanan.

"Belajar masak itu beneran menyenangkan apalagi kalau yang ngajarinnya benar-benar orang yang jago masak," ujar Adhiyat.

Dalam film yang diproduksi MNC Pictures itu, Adhiyat akan berperan sebagai Adit, sosok yang sebenarnya baik hati dan penyayang tapi lantaran sifat gengsinya, sering dianggap sombong.

"Aku menerima peran sebagai Adit karena sebenarnya Adit adalah anak yang penyayang, peduli, tegar dan baik hati. Namun ia selalu dilihat sombong oleh teman-temannya para alumni cooking camp. Sebenarnya Adit itu gengsian orangnya," tutur Adhiyat.

Adhiyat bersama para pemain lainnya di Koki Koki Cilik 2 belajar masak yang dipandu salah satu chef ternama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News