Sambel Alu Memupuk Keunggulan dengan Kekuatan SDM Berbakat

Sambel Alu Memupuk Keunggulan dengan Kekuatan SDM Berbakat
Sambel Alu Memupuk Keunggulan dengan Kekuatan SDM Berbakat. Foto: Sambel Alu

jpnn.com, JAKARTA - Di balik setiap hidangan lezat di restoran Sambel Alu, ada keahlian dan semangat dari tim yang menciptakan pengalaman kuliner tak terlupakan.

Mereka bukan sekadar pegawai, tetapi bagian integral dari visi 'Goes to Local Champion' yang memandu perjalanan restoran yang berada di Lampung itu.

Pendiri Sambel Alu Dian Dwi Agustin mengatakan dirinya memupuk keunggulan restonya dengan kekuatan sumber daya manusia (SDM) berbakat.

"Dengan semangat inilah kami terus mengasah keterampilan dan menjadikan visi kami menjadi kenyataan," ujar Dian Dwi Agustin, dalam keterangannya, Rabu (20/9).

Menurut Dian, Sambel Alu telah menunjukkan komitmennya dengan memberikan pelatihan hard skill dan soft skill secara menyeluruh.

"Program ini bukan hanya mengasah keterampilan kuliner, tetapi juga mengutamakan pertumbuhan pribadi dan spiritual," tuturnya.

Dia mengungkapkan bahwa para koki Sambel Alu telah menjalani pelatihan intensif untuk menghasilkan hidangan yang tak hanya memanjakan lidah.

"Setiap masakan juga tersaji dengan tampilan yang menawan karena kami mengutakan pelayanan terbaik bagi pelanggan," kata Dian.

Pendiri Sambel Alu Dian Dwi Agustin mengatakan dirinya memupuk keunggulan restonya dengan kekuatan SDM berbakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News