Christian Sugiono Kesal Data Pribadi Bocor di Medsos

Christian Sugiono Kesal Data Pribadi Bocor di Medsos
Christian Sugiono. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Christian Sugiono kesal gegara data pribadinya yang tersimpan pada operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, bocor,

Christian Sugiono mengetahui hal tersebut saat ada followernya me-mention dirinya di Instagram.

"Saya kaget ternyata itu screen shoot data-data saya yang memang seharusnya rahasia, dan diposting aja di insta story," kata Christian Sugiono, saat dihubungi awak media, Minggu (27/5).

Menurut suami Titi Kamal ini, data tersebut tidak seharusnya menjadi konsumsi publik.

"Saya takut bisa disalahgunakan orang lain. Insta Story itu kan bisa dilihat sama follower yang lumayan banyak," jelas Christian.

Lanjut bapak dua anak ini, data pribadinya seperti nomor telepon, alamat rumah, dan nomor identitas langganan internet juga tercantum pada unggahan tersebut.

"Saya sebal banget, terus saya lihat postingannya sudah tiga jam lagi, telat kan," ucap Christian yang tak menyebut operator telekomunikasi bersangkutan.

Karena kesal, pemain film Sabrina ini langsung me-mention perusahaan tersebut untuk menindaklanjuti karyawan yang telah menyalahi wewenang.

Aktor Christian Sugiono kesal saat mengetahui data pribadinya yang tersimpan di salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, bocor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News