Christina Aguilera Masih Rahasiakan Album Baru

Christina Aguilera Masih Rahasiakan Album Baru
Christina Aguilera. Foto: dok. Indopos

Penyanyi Christina Aguilera mengaku sedang menunggu album barunya diselesaikan sebelum dirilis ke publik.
Penyanyi Dirty itu diharapkan akan merilis album barunya akhir tahun ini. Aguilera mengaku, sudah cukup lama mempersiapkan album tersebut.

" Sebenarnya saya sudah mulai mengerjakan album baru saya ini beberapa tahun belakangan," kata Aguilera seperti dilansir laman Digital Spy.

Penyanyi di angkatan Britney Spears ini mengatakan benar-benar serius mengerjakan album tersebut. Ia juga bekerja sama dengan sejumlah musisi terbaik untuk itu. Namun, ia enggan merinci orang-orang tersebut.

" Saya akan merilis album ketika saya merasa bahwa album tersebut menjadi karya otentik. Tapi, kemungkinan besar album ter sebut akan dirilis akhir tahun ini," imbuh Aguilera.

Sementara itu, kini ia disibukkan dengan berbagai aktivitas sambil menunggu albumnya selesai. Ia akan berbagi tips bernyanyi di kelas online. Ia bekerja sama dengan layanan video Masterclass untuk memberikan lebih dari 20 tutorial untuk calon penyanyi. Tak hanya itu, Aguilera juga akan kembali menjadi juri The Voice season 10 bersama Adam Levine, Blake Shelton dan Pharrel.(fny/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News