Gara-gara Pakai Baju ini, Melanie Subono Nyaris Ditembak

Gara-gara Pakai Baju ini, Melanie Subono Nyaris Ditembak
Artis dan aktivis, Melanie Subono

jpnn.com - JAKARTA--Melanie Subono adalah sosok selebritis yang kerap berkecimpung dalam isu-isu sosial. Tidak jarang ia mendapatkan ancaman. Melanie sempat menuangkan pengalamannya diancam akan ditembak dalam akun Instagram pribadinya @melaniesubono. "PERNAHKAH LO NYARIS DITEMBAK ORANG? GUE PERNAH," tulis Melanie.

Ancaman itu ia dapatkan pada saat manggung beberapa minggu lalu. Acaranya bertemakan tentang alam. Saat tampil, putri Adrie Subono itu mengenakan kaus Bali Tolak Reklamasi. Kaus itu yang menjadi sumber teror terhadap Melanie.

"Acaranya sih tentang alam, tapi orang buta juga bisa lihat kalau yang ada di situ banyak penjahat mafia lingkungan, termasuk penggagas reklamasi. Makanya, gue niat make kaos BALI TOLAK REKLAMASI," tulis Melanie.

Awalnya semua aman. Namun, begitu Melanie akan naik panggung, manajernya didatangi pria berjas dan dasi lengkap yang mengatakan 'Kalau Melanie enggak ganti baju sebelum naik panggung, dia bisa ditembak.'

Meski demikian, Melanie tidak menuruti perkataan orang tersebut. Ia tetap memakai baju yang sama saat naik ke panggung.

"Turun panggung pun gue disamperin oleh orang dari perusahaan yang sama yang bicara ke gue dengan kasar hanya sesenti dari muka gue. Gue? NGAKAK," tulis Melanie.

Perempuan 39 tahun itu mengaku, sudah biasa menghadapi teror. Bentuknya bermacam-macam. Mulai dari mobil dirusak hingga diintimidasi.

"Apapun itu GUE GAK AKAN PERNAH BERHENTI BUAT JADI #PEJUANGLINGKUNGAN, #PEMBELAHAK maupun #MALAIKATBRENGSEK yang akan menghantui lo kemana pun kalian pergi wahai manusia rakus!!!!" tulis Melanie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News