Christina Aguilera Mengungsi ke Hotel

Christina Aguilera Mengungsi ke Hotel
Christina Aguilera Mengungsi ke Hotel
LOS ANGELES - Perceraian sering kali melenyapkan segala cerita indah yang pernah dialami sepasang suami istri. Penyanyi Christina Aguilera memutuskan pergi dari kediamannya karena sang mantan suami, Jordan Bratman, menolak untuk keluar dari rumah mereka.

Sementara ini, Aguilera tinggal di hotel. Kemarin (27/10) perempuan 29 tahun itu menempati kamar yang dipesannya di SLA Hotel, Los Angeles. Dia tidak akan kembali ke rumah sampai Bratman pergi. "Christina membawa sekoper baju. Hubungannya dengan Jordan sedang memanas," kata seorang sumber kepada situs Hollywood Scoop.

Dikelilingi paparazi yang mengiringinya masuk ke hotel, Aguilera hanya diam. Sesekali dia melempar senyum. Pelantun Beautiful itu terlihat segar dengan memakai kardigan putih dan sepatu hak tinggi merah.

Pada 14 Oktober lalu Aguilera memasukkan gugatan cerai dengan alasan ada perbedaan yang tidak bisa disatukan. Menghadapi perpisahan dengan pria yang sudah memberinya seorang putra, Max, itu memunculkan lara di hati Aguilera. Begitu tertekannya, dia jatuh sakit. Mulutnya mengeluarkan darah pekan lalu. Aguilera langsung dilarikan ke RS Cedars-Sinai dan menjalani operasi kecil.

LOS ANGELES - Perceraian sering kali melenyapkan segala cerita indah yang pernah dialami sepasang suami istri. Penyanyi Christina Aguilera memutuskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News