Christina Aryani Kembali Maju Caleg DPR dari Dapil II DKI Jakarta

Christina Aryani Kembali Maju Caleg DPR dari Dapil II DKI Jakarta
Anggota Komisi I DPR RI Christina Aryani. Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Christina Aryani memantapkan langkahnya maju kembali pada Pemilu legislatif 2024 dari Dapil yang, Dapil 2 DKI Jakarta meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri.

Bagi Christina, keyakinan maju kembali saat ini selain karena makin besarnya dukungan masyarakat juga karena kepercayaan yang diberikan Partai Golkar setelah melihat kinerjanya selama kurang lebih 4 tahun terakhir.

“Ya, ditetapkannya DCT hari ini saya mantap maju kembali dari Dapil yang sama di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri,” ungkap Christina, Senin (6/11).

Dibandingkan Pileg 2019, Christina mengaku saat ini dirinya memiliki persiapan yang jauh lebih matang.

Namun demikian, Dapil 2 DKI Jakarta kali ini diakui Christina memiliki dinamika yang lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

“Kalau mau dibilang lebih menantang ya tentu lebih menantang saat ini. Semua petahana maju dan ada beberapa nama potensial yang maju sehingga perkiraan saya situasinya akan lebih dinamis,” ujar Christina.

Bagi dia, masyarakat Jakarta adalah pemilih yang mampu mengakses informasi lebih baik sehingga potret rekam jejak calon menjadi hal yang sangat penting untuk menjadi pertimbangan.

“Selain tawaran fokus perjuangan tentunya saya mengajak masyarakat untuk memilih berdasarkan rekam jejak calon. Jadi, kompetisinya lebih ke situ, gagasan, fokus dan rekam jejak calon. Dan, saya siap, supaya masyarakat juga bisa mengetahui yang sudah saya kerjakan selama kurang lebih empat tahun terakhir ini," ucapnya.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Christina Aryani memantapkan langkahnya maju kembali pada Pemilu legislatif 2024 dari Dapil 2 DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News