Christian Adinata Teriak & Meringis Kesakitan, Irwansyah: Semoga Cederanya Tak Parah

Christian Adinata Teriak & Meringis Kesakitan, Irwansyah: Semoga Cederanya Tak Parah
Pelatih sektor tunggal putra Indonesia, Irwansyah (kanan) saat membantu Christian Adinata yang mengalami cedera lutut kiri pada semifinal Malaysia Masters 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (27/5/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih sektor tunggal putra Indonesia, Irwansyah buka suara seusai anak asuhannya Christian Adinata mengalami cedera di semifinal Malaysia Masters 2023.

Dalam laga yang digelar di Axiata Arena, Sabtu (27/5/2023), Nata -sapaan akrab Christian- menyerah dari wakil India, Prannoy HS saat kedudukan 17-19.

Menurut Irwansyah peraih medali emas SEA Games 2023 itu mengalami masalah di lutut kirinya.

Terlihat dalam tayangan ulang tunggal putra ranking 57 itu memegang bagian lututnya seusai terjatuh.

Belum ada informasi lebih lanjut mengingat dokter tim PBSI masih menunggu hasil magnetic resonance imaging (MRI) yang dilakukan terhadap pebulu tangkis kelahiran 16 Juni 2001 tersebut.

"Christian mengalami cedera dan sakit di lutut kiri tapi secara detail saya belum bisa bicara karena ini langsung akan dibawa ke rumah sakit untuk periksa dan MRI." 

"Dokter pertandingan juga menganjurkan seperti itu. Nanti setelah ada perkembangan terbaru akan kembali diinfokan," ungkap Irwansyah dalam rilis tertulis.

Irwansyah berharap cedera pemain asal klub PB Tangkas itu tidak parah. Maklum performa Christian Adinata tengah menanjak setelah sebelumnya meraih medali emas di ajang SEA Games 2023.

Pelatih sektor tunggal putra Indonesia, Irwansyah buka suara seusai anak asuhannya Christian Adinata mengalami cedera di semifinal Malaysia Masters 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News