Chubb Indonesia Tunjuk Jon Longmore sebagai Direktur Utama

Chubb Indonesia Tunjuk Jon Longmore sebagai Direktur Utama
Direktur Utama PT Chubb General Insurance Indonesia, Jon Longmore. Foto: dok. Chubb

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum, PT Chubb General Insurance Indonesia resmi mengangkat Jon Longmore sebagai direktur utama yang baru. Longmore ditunjuk untuk menggantikan Tai Kuan Ly.

Dalam siaran pers yang diterima, Kamis (20/2), Tai Kuan Ly kini ditugaskan ke posisi baru sebagai Head of Auto, Chubb Overseas General.

Dalam peran barunya, Longmore akan bertanggung jawab kepada Glen Browne, Deputy Regional President untuk Chubb Asia Pasifik dan Division President untuk Asia Tenggara.

Browne melihat Longmore memiliki keterampilan kepemimpinan yang sangat baik dan pengetahuan yang mendalam akan bisnis Chubb.

Longmore juga dinilai memiliki kemampuan untuk melaksanakan strategi bisnis dalam lingkungan yang kompetitif.

Browne mengatakan perubahan pucuk pimpinan ini menandai babak baru bisnis Chubb di Indonesia. "Saya optimistis kepemimpinannya akan mencapai rencana bisnis dan memetik peluang bisnis di Indonesia,” ujarnya.

Sebelum merapat di Jakarta, Longmore menjabat sebagai Head of Digital untuk Chubb Asia Pasifik, posisi yang diembannya sejak 2018. Ia bergabung dengan Chubb pada 2011 sebagai underwriter di Australia.

Dalam perjalanan kariernya, Longmore pernah menduduki sejumlah posisi dengan tanggung jawab yang kian meningkat. Ini mencerminkan keahlian Longmore dalam underwriting, cross-selling, serta pengelolaan hubungan bisnis.

Chubb telah beroperasi di 54 negara dan wilayah. Perusahaan ini menyediakan asuransi properti dan tanggung gugat komersial serta individu. Selain itu, juga ada asuransi kecelakaan diri dan asuransi kesehatan tambahan, reasuransi dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah.

Sebagai perusahaan underwriting, Chubb memperhitungkan dan mengelola risiko dengan kedisplinan dan pengetahuan mendalam.

Perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum, PT Chubb General Insurance Indonesia resmi mengangkat Jon Longmore sebagai direktur utama yang baru. Longmore ditunjuk untuk menggantikan Tai Kuan Ly.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News