Tingkatkan Standar Keamanan Layanan, inDrive Bekerja Sama dengan Penyedia Asuransi Internasional

Tingkatkan Standar Keamanan Layanan, inDrive Bekerja Sama dengan Penyedia Asuransi Internasional
inDrive, pionir dalam solusi mobilitas global mengumumkan kerja sama strategisnya dengan CHUBB, penyedia asuransi terkemuka internasional untuk menawarkan perlindungan asuransi, yaitu layanan ride-hailing-nya di Indonesia. Ilustrasi. Foto: Dok. inDrive

jpnn.com, JAKARTA - inDrive, pionir dalam solusi mobilitas global mengumumkan kerja sama strategisnya dengan CHUBB, penyedia asuransi terkemuka internasional untuk menawarkan perlindungan asuransi, yaitu layanan ride-hailing-nya di Indonesia.

Kolaborasi strategis ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan bagi seluruh pengguna transportasi online inDrive, baik pengemudi maupun penumpang yang menggunakan layanan sepeda motor maupun mobil.

Dengan memprioritaskan aspek keselamatan, inDrive telah memilih CHUBB sebagai mitra asuransinya karena reputasi globalnya dalam menyediakan solusi perlindungan perjalanan yang andal dan tepercaya.

Kerja sama ini menjadi bukti komitmen inDrive untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penggunanya.

inDrive's Business Development Manager Georgy Malkov menyatakan antusiasmenya mengenai kerja sama ini.

Dia menjelaskan di inDrive, aspek keselamatan adalah fokus utama sebagai penyedia layanan transportasi online.

“Melalui kemitraan dengan penyedia asuransi yang diakui secara global, kami mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan standar keselamatan bagi semua pengguna,” ujar Georgy Malkov.

“Program asuransi ini akan memberikan rasa aman bagi pengemudi dan penumpang kami, dengan jaminan perlindungan perjalanan jika terjadi insiden yang tidak diinginkan,” ujarnya.

inDrive mengumumkan kerja sama strategisnya dengan CHUBB, penyedia asuransi terkemuka internasional untuk menawarkan perlindungan asuransi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News