Gandeng Selular Shop Indonesia, Chubb Sediakan Asuransi Ponsel Tanpa Biaya

Gandeng Selular Shop Indonesia, Chubb Sediakan Asuransi Ponsel Tanpa Biaya
Gandeng Selular Shop Indonesia, Chubb Sediakan Asuransi Ponsel Tanpa Biaya

jpnn.com, JAKARTA - PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) hari ini mengumumkan kerja samanya dengan Selular Shop untuk menyediakan Gadget Insurance, yang merupakan asuransi untuk telepon seluler baru terhadap risiko kerusakan akibat kecelakaan.

Produk asuransi ini tersedia di 16 toko milik perusahaan retail telepon seluler dalam negeri tersebut.

Telepon seluler yang dibeli di Seluar Shop dari tanggal 8 Januari 2021 hingga tanggal 8 April 2021 dengan menggunakan metode pembayaran tertentu akan mendapatkan fasilitas tambahan Gadget Insurance selama 3 bulan tanpa biaya.

Selular Shop akan menanggung biaya premi asuransi dari perlindungan tersebut untuk pelanggannya.

Gadget Insurance menyediakan pertanggungan untuk perbaikan dan/atau penggantian perangkat telepon seluler yang diasuransikan. Beberapa keunggulan produk ini antara lain:

Pertanggungan kerusakan akibat kecelakaan di seluruh dunia untuk telepon seluler baru.

Jaringan toko reparasi resmi dari para produsen telepon seluler, sehingga menjamin pekerjaan reparasi yang berkualitas dan tidak menyebabkan batalnya garansi produsen telepon seluler

Menurut Direktur Utama Chubb, Jon Longmore saat ini Indonesia sudah termasuk salah satu pasar telepon seluler terbesar di Asia.

PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) hari ini mengumumkan kerja samanya dengan Selular Shop untuk menyediakan Gadget Insurance, yang merupakan asuransi untuk telepon seluler baru terhadap risiko kerusakan akibat kecelakaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News