Cie..cie..cie..Titiek Tersipu Malu Disebut Ibu Negara untuk Prabowo

Cie..cie..cie..Titiek Tersipu Malu Disebut Ibu Negara untuk Prabowo
Titiek Soeharto (kiri) saat menjadi juru kampanye untuk mantan suaminya, Prabowo Subianto di Lapangan Lumintang, Denpasar, Bali, Sabtu (28/6). Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - BALI--Senyum malu-malu terlihat di wajah Titiek Soeharto ketika mendampingi mantan suaminya Prabowo Subianto berkampanye di Lapangan Lumintang, Denpasar, Bali, Sabtu (28/6).

Pasalnya ia dipanggil massa pendukung Prabowo dengan sebutan Ibu Negara. Titiek sudah dipanggil dengan sebutab tersebut sejak menginjakkan kaki di atas panggung kampanye tersebut.

Tawa malu-malunya makin terlihat ketika duduk sebaris dengan Prabowo dan diserukan agar rujuk kembali oleh massa pendukung.

"Rujuk, rujuk, rujuk, cie, cie, cie," teriak ribuan massa pendukung melihat kebersamaan Titiek dan Prabowo.

Titiek hanya tertawa. Sementara Prabowo terlihat senyum tipis sambil sesekali merapikan rambutnya.

Titiek sendiri saat berkampanye mengaku sudah mengenal sosok Prabowo dengan baik. Ia yakin Prabowo bisa menjadi presiden yang baik untuk Indonesia.

"Beliau orang yang tegas, berwibawa, Saya bukannya promosi, bukan karena mantan suami saya," kata Titiek yang langsung direspon dengan sorakan massa pendukung Prabowo.

"Tapi memang bener saya ikuti perjalanan beliau dari komandan batalyon, Panglima Divisi, Danjen Kopassus, Kostrad. Dia sangat tanggung jawab dan mencintai anak buahnya," sambung Titiek.

BALI--Senyum malu-malu terlihat di wajah Titiek Soeharto ketika mendampingi mantan suaminya Prabowo Subianto berkampanye di Lapangan Lumintang, Denpasar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News