Cieee, Cita Citata Berdamai dengan Mantan Pacar

Cieee, Cita Citata Berdamai dengan Mantan Pacar
Cita Citata. Foto Ricardo/jpnn

jpnn.com - PENDANGDUT Cita Citata sudah berdamai dengan mantan pacarnya, Amrullah Amri Tuasikal alias Amri. ‎Itu sebabnya, pada hari ini Cita mencabut laporannya di Mahkamah Kehormatan Dewan.

Pencabutan laporan ‎itu dilakukan karena sudah ada pertemuan secara kekeluargaan.

"Sebetulnya memang sudah bertemu diselesaikan secara kekeluargaan, ibu dan bapaknya dan alhamdulillah sudah ada titik temu," kata Cita di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, kemarin.

‎Menurut Cita, keluarga Amri sudah datang menemui dirinya. Karena melihat kondisi keluarga Amri, ia akhirnya memutuskan untuk memaafkan.

"Sebenarnya ini juga permintaan mama karena melihat kondisi dari pihak Amri, kami menghargai yang telah berbesar hati untuk meminta maaf‎," ucap Cita.

Cita mengaku, ia melaporkan Amri ke MKD bukan untuk menjatuhkan anggota DR itu. Namun, dari kejadian itu Cita mendapat banyak hikmah.

"‎Tapi, hanya untuk memperlihatkan kebenarannya saja, ada masalah yang ingin diselesaikan. Tapi di balik itu semua hikmahnya sebenarnya besar sekali. Jika Cita tidak ke sana mungkin Cita tidak akan ketemu dengan orang tuanya," ungkap Cita. (gil/jpnn)


PENDANGDUT Cita Citata sudah berdamai dengan mantan pacarnya, Amrullah Amri Tuasikal alias Amri. ‎Itu sebabnya, pada hari ini Cita mencabut laporannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News