HEBOH! Personel Grup Band Ini Tertangkap Kamera Saat Kencan

HEBOH! Personel Grup Band Ini Tertangkap Kamera Saat Kencan
Personel Grup Block B, Zico dan Seolhyun dari grup AOA dilaporkan pernah berkencan di Sungai Han dengan mobil Porsche milik Zico. FOTO: Dispatch

jpnn.com - Situs berita Dispatch lagi-lagi mempublikasikan berita yang mengejutkan dari artis Korea Selatan yakni Zico dan Seolhyun. Keduanya ketahuan tengah berpacaran.

Sebenarnya, industri hiburan Korea Selatan sangat menjaga privasi para artisnya terlebih dengan masalah percintaan.

Namun, kini Zico dari grup Block B dan Seolhyun dari grup AOA dilaporkan pernah kencan di Sungai Han dengan mobil Porsche milik Zico.

Seorang sumber terdekat mengungkapkan bahwa keduanya memang benar berpacaran seperti yang dilansir dari laman Soompi, Rabu (10/8).

“Ketika Seolhyun sedang dalam keadaan yang sulit, Zico selalu ada untuknya,” ujar sumber tersebut.

Rumah Zico dan mobilnya tampaknya adalah tempat kencan favorit mereka. Beberapa sumber menyatakan bahwa mereka berusaha keras mungkin untuk menghindari tempat publik dan menutupi wajahnya.

Menurut situs berita Dispatch keduanya tengah berpacaran kurang lebih lima bulan. Terkait berita cukup menghebohkan ini, masing-masing agensi belum memberikan pernyataan.(mg5/JPNN)


Situs berita Dispatch lagi-lagi mempublikasikan berita yang mengejutkan dari artis Korea Selatan yakni Zico dan Seolhyun. Keduanya ketahuan tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News