Tercipta Lagu yang Menyayat Hati, Bikin Dua Temannya Menangis

Tercipta Lagu yang Menyayat Hati, Bikin Dua Temannya Menangis
MENYAKITKAN: Yura menulis lagu tentang temannya yang menjalin long distance relationship. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Mungkin Anda pernah menonton film romantis. Film di mana dua tokoh utamanya menjalani long distance relationship, lalu bertemu lagi setelah terpisah lama. 

Pertemuan itu berlangsung canggung karena chemistry dan rasa cinta sudah pergi. Keduanya akhirnya putus. Hal itu ternyata terjadi di dunia nyata. Penyanyi Yura Yunita pernah mengalaminya. 

Bukan Yura sih yang mengalami. Melainkan temannya. Meski begitu, pengalaman tersebut cukup membekas di hati Yura. 

Penyanyi 25 tahun itu pun melansir single berjudul Intuisi dengan lirik yang terinspirasi dari pengalaman tersebut. 

”Lagu ini lahir dari perjalanan yang tak terduga,” ucap Yura, mengawali cerita, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin (9/8). 

Gadis Sunda itu menceritakan, akhir tahun lalu dirinya berlibur dengan sahabatnya ke Jepang. ”Aku bareng sama teman aku yang mau samperin pacarnya untuk support kuliahnya,” kenang Yura. 

Sesampai mereka di sana dan bertemu dengan si pria, ternyata pacar teman Yura itu sudah asyik dengan dunia yang baru. 

Suasana menjadi kaku dan si cowok tidak memedulikan teman Yura yang sudah datang dari jauh. Singkat cerita, mereka putus setelah dua tahun berpacaran.

JAKARTA – Mungkin Anda pernah menonton film romantis. Film di mana dua tokoh utamanya menjalani long distance relationship, lalu bertemu lagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News