Cigarettes After Sex Umumkan Album Baru dan Jadwal Tur ke Jakarta

Cigarettes After Sex Umumkan Album Baru dan Jadwal Tur ke Jakarta
Cigarettes After Sex, band asal Texas. Foto: Dok. Partisan Records/Ebru Y

jpnn.com, TEXAS - Band asal Texas, Cigarettes After Sex mengumumkan akan meluncurkan album baru berjudul ‘X’s’ pada 12 Juli 2024 lewat Partisan Records.

Selain itu, Cigarettes After Sex juga menyampaikan rencana tur dunia bertajuk X's World Tour ke benua Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Australia.

Grup beranggotakan Greg Gonzalez, Jacob Tomsky, dan Randall Miller itu memasukkan Jakarta sebagai salah satu jadwal tur terbaru.

Cigarettes After Sex akan kembali menghibur penggemar di Indonesia pada 17 Januari 2025 di Beach City International Stadium, Ancol.

Pada bulan yang sama, Cigarettes After Sex juga bakal mengunjungi Kuala Lumpur, Hong Kong, Manila, dan Bangkok.

Cigarettes After Sex kemudian membeberkan cerita di balik album terbaru X's.

Lewat lagu-lagu pop bernuansa slow burn yang penuh dengan skenario yang serba jujur, imajinatif, bahkan terkadang vulgar, frontman Greg Gonzalez merangkum semua perasaan yang hadir dari sebuah kisah romansa.

Bila album-album sebelumnya mengambil inspirasi dari berbagai hubungan berbeda, album ‘X’s’ membahas satu hubungan yang berlangsung selama empat tahun.

Band asal Texas, Cigarettes After Sex mengumumkan akan meluncurkan album baru berjudul ‘X’s’ pada 12 Juli 2024 lewat Partisan Records.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News