Cihui...Ahok Dicium Wanita Bersedan

Cihui...Ahok Dicium Wanita Bersedan
Calon Gubernur DKI Basuki T Purnama saat dicium seorang wanita ketika blusukan dalam rangka kampanye di kawasan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Senin (31/10). Foto: Facebook

jpnn.com - JAKARTA - Peristiwa mengejutkan terjadi kala Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama blusukan ke rumah-rumah warga di kawasan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Senin (31/10).

Seperti biasa, pria yang karib disapa Ahok itu menyapa warga dan keluhan mereka sembari blusukan. Saat waktu menunjukkan sekitar pukul 16.00, gerimis pun muncul.

Usai menyapa beberapa orang warga di sebuah gang, tiba-tiba calon petahana pada pilkada DKI itu dipanggil seorang wanita dari dalam mobil sedan warna merah. Terlihat wanita yang saat itu berada di belakang setir mengulurkan tangan dan menyalami Ahok.

Ternyata salaman saja tidak cukup. Wanita yang terlihat sudah ibu-ibu itu tiba-tiba menarik leher Ahok yang memang sedang dalam posisi menunduk dan mencium pipinya.

Setelah dicium ibu-ibu, Ahok tampak pasrah dan tertawa kecil sambil melanjutkan blusukannya. Sementara wanita yang mencium mantan bupati Belitung Timur itu terlihat senang dan tertawa lepas.(uya/JPG)

 


JAKARTA - Peristiwa mengejutkan terjadi kala Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama blusukan ke rumah-rumah warga di kawasan Srengseng


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News