Cihuii, Dua Maskapai ini Bakal Beroperasi di Bandara Sorong

Cihuii, Dua Maskapai ini Bakal Beroperasi di Bandara Sorong
Maskapai Batik Air. Foto Dok JPNN

jpnn.com - SORONG - Dua maskapai bakal terbang dari Jakarta menuju Domine Eduard Osok Sorong. Itu dilakukan menyusul pengembangan Bandara Sorong yang kini sudah hampir rampung pembangunannya. Dua maskapai tersebut yakni Batik Air dan Citilink.

Kepala Kantor UPBU Kelas I Domine Eduard Osok Sorong, Paryono mengatakan rencananya bulan ini Batik Air akan masuk lebih dulu.

"Dengan adanya pengembangan Bandara Sorong, Batik Air bulan ini mulai masuk. Dia direct (langsung) dari Halim-Sorong tanpa transit. Kalau Citilink masih akhir tahun nanti masuknya," ujar Paryono di kantornya, Bandara Sorong, Rabu (20/4).

Paryono menyambut baik masuknya dua maskapai tersebut. Dengan begitu, semakin banyak pilihan penumpang untuk menuju ke Sorong.

Selama ini sambung Paryono sudah ada sekitar enam maskapai yang mendarat di Sorong. Yakni Garuda Indonesia, Susi Air, Nam Air, Wings Air, Xpress Air dan Sriwijaya. (chi/jpnn)

SORONG - Dua maskapai bakal terbang dari Jakarta menuju Domine Eduard Osok Sorong. Itu dilakukan menyusul pengembangan Bandara Sorong yang kini sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News