Cihuy, Pertamina Dex Kini Hadir di Kupang

Cihuy, Pertamina Dex Kini Hadir di Kupang
Pertamina. Foto: JPNN

jpnn.com - KUPANG - PT Pertamina meluncurkan Pertamina Dex di SPBU Kupang, Jumat (4/12). Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang mengatakan, peluncuran di Kupang dilakukan seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang membaik.

Selain itu permintaan masyarakat Kupang terhadap bahan bakar berkualitas tinggi juga semakin meningkat.

"Ini merupakan kebanggaan bagi Pertamina, karena bisa menghadirkan Pertamina Dex di Kupang sebagai alternatif bahan bakar untuk kendaraan diesel di sini. Semoga dengan adanya Pertamina Dex ini, masyarakat bisa beralih dari BBM subsidi ke BBM non subsidi," ujar Ahmad.

Bahkan, Pemerintah Provinsi NTT telah sepakat membuat nota kesepahaman dengan Pertamina terkait penggunaan Pertamax dan Pertamina Dex untuk kendaraan pemprov.

"Kami menyambut baik hal ini. Kupang menjadi kota terbaru yang melengkapi perluasan jaringan pemasaran Pertamina Dex," kata Ahmad.

Pertamina Dex di Kota Kupang saat ini dijual dengan harga Rp 10.300 per liter. Selain menjual di NTT, Pertamina Dex rencananya juga akan diekspor ke Timor Leste pada 2016. (chi/jpnn)


KUPANG - PT Pertamina meluncurkan Pertamina Dex di SPBU Kupang, Jumat (4/12). Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang mengatakan, peluncuran di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News