CIMB Niaga Finance Berikan Sarana Air Bersih untuk Warga Ciparay

CIMB Niaga Finance Berikan Sarana Air Bersih untuk Warga Ciparay
PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance/CNAF) menyediakan sumber air bersih untuk Warga Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay - Bandung, pada Jumat (8/4). Foto dok CIMB Niaga Finance

jpnn.com, BANDUNG - PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance/CNAF) menyediakan sumber air bersih untuk Warga Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay - Bandung, pada Jumat (8/4).

Kegiatan ini merupakan bentuk inisiatif bisnis berkelanjutan, serta komitmen CNAF dalam melaksanakan rencana aksi keuangan berkelanjutan, melalui sustainable CSR and financial inclusion.

Tambahan suplai air bersih yang bersumber dari Sumur Bor yang dibangun dua titik, yaitu di Desa RT 02 Kampung Sukamaju dan RT 03 Kampung Barujati Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay – Bandung, sudah dinanti warga.

Pasalnya setiap kemarau, warga kesulitan mendapatkan sumber air bersih.

”Ini bentuk kepedulian kami untuk lingkungan dan kesehatan masyarakat. Semoga air bersih ini tak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja, tetapi juga dapat dikembangkan untuk mendukung serta meningkatkan aktivitas perekonomian warga demi kemajuan hidup masyarakat sekitar yang lebih baik," jelas Presiden Direktur CNAF, Ristiawan Suherman.

Tahap pertama program ini memberikan dampak kepada hampir 140 kartu keluarga (KK) dan 420 jiwa di lingkungan tersebut.

Namun, kedepannya program Air Bersih ini diharapkan dapat mengaliri lebih banyak warga lainnya, baik di Bandung maupun di seluruh wilayah Indonesia.

Disamping itu, masih di wilayah Bandung, CIMB Niaga Finance  kembali melaksanakan vaksinasi tahap ketiga atau booster di SMK Negeri 3 Bandung Jl. Solontongan No.10, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Program Air Bersih dari CIMB Niaga Finance ini diharapkan dapat mengaliri lebih banyak warga lainnya, baik di Bandung maupun di seluruh wilayah Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News