JPNN.com

Cindercella Persembahkan Lagu Baru untuk Orang-Orang Tersayang

Sabtu, 24 Oktober 2020 – 16:56 WIB
Cindercella Persembahkan Lagu Baru untuk Orang-Orang Tersayang - JPNN.com
Cindercella. Foto: Kaeru Records / Notion Collective

jpnn.com, JAKARTA - Kreator konten sekaligus YouTuber, Cindercella akhirnya kembali eksis di dunia tarik suara.

Setelah 2 tahun lalu sempat melepas lagu My Favorite Position dan Hati, kini Cindercella akhirnya merilis single baru berjudul Sour Gummy.

Cindercella mengatakan lagu Sour Gummy ditulis 2019 lalu tetapi baru selesai digarap pada awal tahun ini. 

Menurutnya, Sour Gummy adalah lagu yang pada dasarnya merupakan sebuah surat cinta untuk orang-orang tersayang yang dia coba hibur di masa sulit.

"Terkadang hal-hal yang kecil bisa menjadi sesuatu yang mereka butuhkan, dan siapa tau hal kecil ini bisa membawa mereka tersenyum kembali," kata Cindercella kepada jpnn.com, Sabtu (24/10).

Dalam proses penyelesaian lagu, perempuan bernama asli Marcella Febrianne itu dibantu oleh Iqbal Siregar juga Erikson Jayanto dan Ardhito Pramono sebagai produser musik. Sementara proses mixing dan mastering disempurnakan oleh DJ Sihk.

Secara aransemen Sour Gummy memiliki konsep yang sangat minimalis dan langsung pada poinnya. Dengan petikan gitar dan juga suara keys di tengah-tengah membuat lagu ini terasa sangat down to earth sesuai dengan visi Cindercella.

"Selama ini aku selalu ingin merilis lagu yang aku tulis sendiri, dan mengetahui sekarang aku memiliki lagu ini dan mungkin lainnya aku sangat senang dan enggak sabar untuk memperdengarkannya," imbuh Cindercella. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha