Cindy Bernadette 2 Tahun Godok Album

Cindy Bernadette 2 Tahun Godok Album
Cindy Bernadette 2 Tahun Godok Album
JAKARTA -- Cindy Bernadette yang telah lama menghilang dari dunia musik Indonesia, kini kembali lagi dengan merilis album ketiganya yang bertajuk Rise and Shine. Penyanyi cantik bertubuh langsing tersebut mengatakan, album ketiganya ini dibuat dalam waktu dua tahun.

“Ya memang lama banget jaraknya dengan album kedua. Karena aku ingin lebih serius dalam menggarapnya,” ujarnya ketika ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, belum lama ini.

Dikatakan, di dalam album yang di-launching tanggal 1 Agustus 2009 lalu tersebut terdiri dari 12 tracks dan ada beberapa lagu upbeat dengan ciri khas nya Cindy. Namun album yang sudah matang dan dikemas secara apik ini ternyata merupakan album terakhir. Pasalnya, dirinya mengakui akan lebih fokus terhadap dunia bisnis dan beraksi di belakang layar. “Banyak juga yang kecewa bahwa ini adalah album terakhir,” serunya.

Sekadar diketahui, Cindy sebenarnya bakal merilis album ketiga 'Rise And Shine' pada bulan Februari 2009 lalu, namun karena banyak halangan maka pihak label pun memutuskan untuk diundur. (cha/JPNN)

JAKARTA -- Cindy Bernadette yang telah lama menghilang dari dunia musik Indonesia, kini kembali lagi dengan merilis album ketiganya yang bertajuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News