Disemayamkan di Rumah Mamiek

Disemayamkan di Rumah Mamiek
FOTO : Agus Mudin/JPNN
JAKARTA-  Setelah menjalani otopsi di rumah Sakit Pusdikkes Kramatjati, Jakarta Timur, Jenazah Mbah Surip langsung di bawa ke rumah duka di rumah Mamiek Prakosa. Di kawasan Kampung Makasar Jakarta timur. Mamiek yang dikenal sebagai komedian Sri Mulat, merupakan kerabat yang selama ini dikenal dekat dengan Mbah Surip. Bahkan, saat-saat Mbah Surip ingin keheningan, atau merebahkan tubuhnya sejenak ia memilih di rumah ini.

Hingga saat ini, di rumah Mamiek masih terus didatangan para pelayat. Mereka datang bergantian, mendoakan kepergian Mbah Surip. Jenasah Mbah Surip masih dibaringkan di lantai, beralaskan tikar. Matanya terpejam, tersungging sunyum dibibirnya. Mbah Surip yang lincah, kini terbujur kaki terbungkus kain batik. Ia memang belum dikafani. Masih harus menunggu kerabatnya yang datang dari jawa timur, maupun jawa tengah.

Dari pantauan JPNN, ratusan pelayat memadati rumah Mamik Prakoso untuk mendoakan almarhum. Ratusan pelayat tampak sangat kehilangan dan bahkan mereka menangisi pelantun 'Tak Gendong' itu.Belum ada kepastian kapan dan di mana pemilik nama lengkap Urip Ariyanto ini akan dimakamkan. (gus/fuz/JPNN)

JAKARTA-  Setelah menjalani otopsi di rumah Sakit Pusdikkes Kramatjati, Jakarta Timur, Jenazah Mbah Surip langsung di bawa ke rumah duka di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News