'Cokelat' Duta 100 Persen Cinta Indonesia

'Cokelat' Duta 100 Persen Cinta Indonesia
'Cokelat' Duta 100 Persen Cinta Indonesia
JAKARTA--Band Cokelat, salah satu bank papan atas di Indonesia, ditunjuk oleh Departemen Perdagangan (Depdag) sebagai duta 100 Persen Cinta Indonesia di dalam ajang Pameran Ekonomi Kreatif (PEK) dan Pameran Pangan Nusa (PPN) 2009. Sebagai duta, Cokelat akan segera merilis album yang berisi kampanye cinta produk dalam negeri.

“Kita akan memberikan kejutan bagi seluruh masyarakat Indonesia, yakni sebuah lagu yang mencerminkan kecintaan kita kepada produk-produk dalam negeri baik yang tradisional dan modern. Ini juga merupakan salah satu cara untuk mengatasi dan bangkit dari kondisi krisis ekonomi global,” ungkap Edwin, gitaris band Cokelat di dalam konferensi pers PEK 2009 di Auditorium Departemen Perdagangan RI, Senin (3/8).

Lagu baru yang diberi judul yang sama ‘100 Persen Cinta Indonesia’ tersebut, terangnya, berisi tentang ajakan kepada seluruh warga negara Indonesia untuk lebih semangat untuk terus maju dan selalu berpikir positif dalam menghadapi berbagai masalah yang terjadi di dalam negara ini.

“Bagi yang ingin mendengarkan lagu baru kami, datang saja ke acara pameran PEK dan PPN 2009 tanggal 7 Agustus 2009 nanti, karena kami juga melakukan lauching single kami  tersebut di acara tersebut,” jelas Edwin. Dia mengatakan, di dalam lagu tersebut akan dihiasi oleh alunan instrumen angklung dan alat musik tradisional lainnya. “Pokoknya Indonesia banget deh,’ serunya. (cha/JPNN)

JAKARTA--Band Cokelat, salah satu bank papan atas di Indonesia, ditunjuk oleh Departemen Perdagangan (Depdag) sebagai duta 100 Persen Cinta Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News