Spielberg akan Filmkan Ulang 'Harvey'

Spielberg akan Filmkan Ulang 'Harvey'
REMAKE - Spielberg yang dikenal telah melahirkan sejumlah film box office, termasuk E.T., kini bakal bersiap untuk sebuah proyek film 'remake', Harvey, yang dulu juga terbilang sukses. Foto: AP.
HOLLYWOOD - Film klasik tahun 1950 yang dibintangi James Stewart, Harvey, dikabarkan bakal dibuat ulang. Edisi remake ini bisa jadi bakal menarik, atau justru 'hanya' penuh dengan efek spesial, karena seperti diberitakan BBC, Senin (3/8) sore WIB, yang bakal menyutradarainya adalah Steven Spielberg.

Harvey sendiri, seperti diketahui, berkisah tentang seorang pria yang mengaku memiliki sahabat baik seekor kelinci raksasa yang tak terlihat. Film ini dibuat awalnya berdasarkan skenario drama Broadway karya Mary Chase, yang mendapatkan penghargaan Pulitzer.

Saat ini, sebagaimana disampaikan oleh salah seorang sumber BBC, proses casting pemain untuk film ini sudah dimulai. Film ini sendiri dinyatakan bakal diproduksi di bawah kerjasama dua studio besar, 20th Century Fox dan Dreamworks Studio (milik Spielberg).

Seorang juru bicara (studio) Fox mengungkapkan bahwa film ini diharapkan bakal beredar di layar-layar lebar seantero AS pada akhir 2010 mendatang. Sementara proses produksinya sendiri dijadwalkan akan dimulai awal tahun depan.

HOLLYWOOD - Film klasik tahun 1950 yang dibintangi James Stewart, Harvey, dikabarkan bakal dibuat ulang. Edisi remake ini bisa jadi bakal menarik,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News