Jadi DJ Radionya Sendiri

Jadi DJ Radionya Sendiri
CHRISTINA AGUILERA. Meski sudah tenar sebagai penyanyi, Christina Aguilera masih ingin mewujudkan impiannya sebagai disc jockey (DJ). Namun, ternyata tidak mudah untuk mewujudkan impiannya yang terakhir itu.. Akhirnya, ia memutuskan untuk menjadi DJ radio miliknya, yang kini tengah bersiap mengudara itu.

Meski
sudah piawai bernyanyi, Christina Aguilera ternyata punya impian lain. Yakni, menjadi seorang disc jockey (DJ). Mimpi tersebut bakal terwujud dalam waktu dekat ini. Lewat stasiun radio miliknya, Aguilera akan memainkan beragam jenis musik. Tentu saja musik favorit ibu satu putra itu.

 

"Saya akan memainkan banyak genre musik, mulai The Beatles sampai Billie Holiday. Bjork hingga Black Sabbath. Ada juga Jay-Z,"ungkapnya ketika diwawancarai via telepon oleh kantor berita Associated Press.

 

Stasiun radio yang akan mengudara selama 24 jam itu tidak hanya memutar musik favorit pelantun tembang Beautiful tersebut. Tetapi, juga ada sesi wawancara, berita, sampai komentar pribadi Aguilera.

 

Stasiun radio yang dipublikasikan melalui jaringan Clear Channel Radio?s iheartradio itu bukan satu-satunya proyek Aguilera, di luar profesi menyanyinya. Penyanyi 28 tahun tersebut juga tengah sibuk dengan album baru.

Meski sudah piawai bernyanyi, Christina Aguilera ternyata punya impian lain. Yakni, menjadi seorang disc jockey (DJ). Mimpi tersebut bakal terwujud

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News