Cinta Andre dan Tamara pada Anak Difabel

Cinta Andre dan Tamara pada Anak Difabel
Tamara Bleszynski berkaos hitam berada di tengah anak-anak difabel di Hard Rock Hotel Bali, Senin (11/5).

jpnn.com - JPNN.com DENPASAR - Dua artis senior Indonesia, Andre Ronal Benito Hehanusa dan Tamara Bleszynski punya kegiatan baru. Keduanya kini aktif di kegiatan sosial.

Bersama dengan Yayasan Solemen Indonesia, Andre dan Tamara menghibur anak yang kurang beruntung. Mereka bercengkrama bersama puluhan anak cacat di tepi kolam renang Hard Rock Hotel Bali, Senin (11/5).

Ada keakraban yang tercipta. Anak-anak difabel diajak berdialog, bermain game, berenang hingga bernyanyi. Acara tersebut dibalut dengan Sole Men "Helping the Disadvantaged in Bali".

Andre mengatakan, lewat kegiatan sederhana itu ia hanya ingin membagi hati, cinta dan harapan.

"Dengan bermain bersama mereka, kita sudah memberi harapan," kata Andre.

Penyanyi yang terkenal lewat singel 'Bidadari' pada tahun 90-an lantas mengajak semua orang untuk bisa memberikan perhatian kepada anak yang kurang beruntung.

Andre mengatakan bahwa anak difabel membutuhkan cinta. Meski begitu, baik Andre dan Tamaran bersama Yayasan Solemen Indonesia juga memberikan santunan kepada anak-anak kurang beruntung.

"Sesibuk apapun kita, mari sempatkan bersama mereka, satu jam saja dalam sehari. Sebenarnya, mereka bukan butuh uang, tapi perhatian dan cinta. Mereka ingin dipeluk dan dicium," ujar Andre. (awa/jpnn)

JPNN.com DENPASAR - Dua artis senior Indonesia, Andre Ronal Benito Hehanusa dan Tamara Bleszynski punya kegiatan baru. Keduanya kini aktif di kegiatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News