Cinta, Balita yang Jatuh dari Lantai 5 Takut Pulang ke Rumah

Cinta, Balita yang Jatuh dari Lantai 5 Takut Pulang ke Rumah
Cinta yang sedang tidur pulas dijaga ibu dan neneknya di Rumah Sakit Dr FL Tobing Sibolga. Foto: metrotabagsel/jpg

jpnn.com, SIBOLGA - Cinta Alfira Nasution, 4, bocah yang selamat setelah jatuh dari lantai lima tempat tinggal mereka, di sebuah Rusunawa di Sibolga mengalami trauma hebat.

Bahkan dia enggan untuk kembali pulang ke rusunawa tempat mereka tinggal. Sang ayah Afrizal Nasution juga sudah berupaya membujuk Cinta agar mau kembali ke rumah.

Hasilnya, balita tersebut menolak tawaran ayahnya. Dia mengaku takut pulang ke Rusunawa karena kedua sosok misterius tersebut akan terus mengganggunya.

“Tadi kubilang, pulanglah kita ke rumah ayah. Gak mau Cinta pulang ke rumah. Takut Cinta nanti diganggu orang itu lagi,” kata Afrizal menirukan bahasa Cinta padanya.

Tak ingin kejadian tersebut terulang kembali menimpa anaknya, dia pun mengurungkan niatnya untuk kembali ke Rusunawa. Namun, dia bingung harus tinggal di mana lagi. “Rencananya mau pulang kianlah satu hari ini. Biarlah, makan obat saja nanti,” ungkapnya.

Menurut Afrizal, malam sebelum kejadian, sudah ada tanda-tanda akan ada kejadian tersebut. Semalaman, anaknya tersebut gelisah, tidak bisa tidur. “Sampai jam 02.30 WIB gelisah, subuh kami baru tidur. Sudah ada tanda-tandanya.”

Tak hanya itu, tanda-tanda lainnya, malam itu tak biasanya Cinta mencoret kaki kanannya. Saat diminta ayahnya untuk menghapusnya, Cinta menolak dan berjanji akan menghapusnya keesokan harinya.

“Dilingkarinya kaki kanannya, ayah lihatlah ada tato Cinta, cantik kan. Kusuruh dihapus, katanya besok saja ayah. Itulah kakinya yang patah sekarang,” ketusnya.

Cinta Alfira Nasution, 4, bocah yang selamat setelah jatuh dari lantai lima tempat tinggal mereka, di sebuah Rusunawa di Sibolga mengalami trauma hebat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News