Cinta Bersemi di Set Bohemian Rhapsody

Cinta Bersemi di Set Bohemian Rhapsody
Rami Malek dan Lucy Boynton di film Bohemian Rhapsody. Foto: Youtube

jpnn.com - Kemesraan Freddie Mercury (Rami Malek) dan Mary Austin (Lucy Boynton) dalam film biopik Bohemian Rhapsody melekat di ingatan.

Kedekatan di layar lebar antara dua pemeran itu rupanya memunculkan benih-benih cinta di kehidupan nyata. Malek akhirnya mengakui bahwa dirinya telah berpacaran dengan Boynton.

Hal itu disampaikan Malek saat menerima penghargaan Breakthrough Artist dalam 30th Annual Palm Springs International Film Festival pada Kamis (3/1) waktu setempat.

''Terima kasih, Lucy Boynton. Kamu telah menjadi sekutuku, orang kepercayaanku, cintaku. Terima kasih banyak,'' ujarnya setelah mengucapkan terima kasih kepada pihak Palm Springs yang memberinya penghargaan.

Rumor kedekatan antara Malek dan Boynton terendus sejak April lalu. Salah seorang sumber sebagaimana dilansir dari Us Weekly menyebutkan bahwa keduanya bertemu saat syuting Bohemian Rhapsody di London.

''Dia (Malek) begitu menyukainya. Dia berkunjung ke London sepanjang waktu,'' katanya. (usweekly/adn/c17/nda)


Kemesraan Freddie Mercury (Rami Malek) dan Mary Austin (Lucy Boynton) dalam film biopik Bohemian Rhapsody melekat di ingatan.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News