JPNN.com

Rami Malek: James Bond Lanjutan Sempurna Bohemian Rhapsody

Senin, 29 April 2019 – 23:34 WIB
Rami Malek: James Bond Lanjutan Sempurna Bohemian Rhapsody - JPNN.com

jpnn.com - "Aku berjanji, perjalanan Mr Bond tidak akan mulus di film ke-25 ini. Sampai jumpa," kata Rami Malek lewat video singkat. Cuplikan video itu disambut aplaus dan sorakan para undangan di event Bond 25 pada Kamis (25/4) di vila pribadi Ian Fleming, pengarang James Bond, di Jamaika.

Daniel Craig, pemeran James Bond, tidak banyak berkata-kata. Namun, dia tampak antusias. "Wow, rasanya, film selanjutnya bakal menakutkan," ucap dia. Film ke-25 James Bond itu akan menjadi film ke-5 sekaligus terakhir Craig sebagai mata-mata asal Inggris tersebut.

Walau sempat diwarnai pergantian sutradara hingga pengunduran jadwal tayang, Bond 25 "aman". Dalam event pertengahan pekan lalu, Eon Productions merilis jajaran cast dalam film yang akan tayang pada April 2020 tersebut. Mereka juga memperkenalkan sutradara sekaligus tim penulis naskah. Sayang, pihak rumah produksi masih pelit untuk membagikan judul film ke-25 Bond itu.

Ada enam cast baru yang diumumkan. Selain Malek, ada aktris Lashana Lynch hingga aktor pendatang baru Prancis Dani Benssalah. Sementara itu, slot lain akan diisi nama-nama lama. Di antaranya, Ben Whishaw yang akan memerankan Q serta pemeran M, Ralph Fiennes. Lea Seydoux akan kembali menjadi Bond girl Madeleine Swann sebagaimana di film Spectre.

Dalam ringkasan resmi Bond 25, karakter Malek dikisahkan sebagai villain misterius yang punya teknologi canggih nan berbahaya. Aktor berdarah Mesir itu dengan bangga menerima tawaran berakting di Bond 25. "Itu adalah lanjutan sempurna dari Bohemian Rhapsody. Dari memerankan sosok ikonik Inggris, lalu berakting di franchise ikonik Inggris," ucapnya saat diwawancara di Good Morning America. Malek tidak bisa hadir dalam event di Jamaika tersebut lantaran tengah syuting serial Mr. Robot di New York.

Dalam Bond 25, produser Barbara Broccoli menjanjikan kisah yang berbeda jika dibandingkan dengan film pendahulunya. "Di awal film ini, Bond tidak lagi beraksi. Dia menikmati masa istirahatnya," papar dia. Karena itu, syuting pun akan sering menampilkan vila pribadi Fleming. Vila di kawasan Kepulauan Karibia itu sebelumnya juga muncul di 007 dan GoldenEye. "Kami merasa, Jamaika adalah rumah spiritual Bond," imbuh Broccoli.

Pihak Eon Productions juga secara resmi memperkenalkan penulis naskah Phoebe Waller-Bridge. Perempuan yang juga menulis naskah musim pertama Killing Eve itu telah diumumkan seminggu sebelumnya. Waller-Bridge ditunjuk setelah direkomendasikan langsung oleh Craig.

Di kursi sutradara, ada Cary Joji Fukunaga. Dia menggantikan Danny Boyle yang keluar karena perbedaan ide kreatif. Di event tersebut, dia menceritakan ambisinya untuk membikin film Bond yang tanpa tandingan. "Aku ingin film ini punya kisah fantastis dan lebih baik daripada pendahulunya. Dengan begitu, siapa pun yang melanjutkan (franchise Bond, Red) akan punya PR berat," ungkap dia. (BBC/TheHollywoodReporter/fam/c11/jan)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil