Cinta Fitri Dominasi Lagi SCTV Awards

Menang Berkat Penggemar Setia

Cinta Fitri Dominasi Lagi SCTV Awards
Cinta Fitri Dominasi Lagi SCTV Awards
JAKARTA - Sinetron terpanjang di Indonesia versi Muri kembali mendominasi SCTV Awards. Pada ajang tahunan di Balai Sarbini pada Kamis malam (28/10) itu, program produksi MD Entertainment tersebut meraih lima di antara sembilan piala yang dibagikan. Kategori yang dimenangi sama dengan perhelatan tahun lalu.

Cinta Fitri untuk kali keempat mengantarkan Shireen Sungkar menjadi jawara kategori aktris pemeran utama ngetop. Sedang lawan main Shireen di Cinta Fitri, Teuku Wisnu, kembali mendapatkan penghargaan aktor pemeran utama ngetop. Di kategori aktor pemeran pendamping ngetop dan aktris pemeran pendamping ngetop juga diisi nama dari pendukung Cinta Fitri, yaitu Adly Fayruz dan Dinda Kanyadewi.

Beberapa nama yang tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya pun harus rela tersingkir. Mereka, antara lain, Deddy Mizwar yang masuk nominasi aktor pemeran utama ngetop dan Atiqah Hasiholan yang menjadi nomine aktris pemeran utama ngetop.

Teuku Wisnu mengakui, kemenangan tersebut diraih berkat popularitas sinetronnya. Bukan karena kemampuan akting. "Kalau dari kemampuan akting, sudah jelas saya di bawah beliau (Deddy Mizwar). Saya kan anak baru. Masalahnya, penghargaan ini dipilih berdasar subjektivitas, SMS dukungan pemirsa. Tidak dimungkiri bahwa Cinta Fitri memiliki penggemar yang setia," katanya usai menerima penghargaan.

JAKARTA - Sinetron terpanjang di Indonesia versi Muri kembali mendominasi SCTV Awards. Pada ajang tahunan di Balai Sarbini pada Kamis malam (28/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News